Interview with this-two-swuper-cool-fashionstylist-surabaya!



Still talking about SFP, i met this two super cool guys di backstage pada waktu mereka lagi styling para model untuk show batik Sephora. Super inspiring!

Interview with

ADIMAS REYNARD




Q : “Hai rere, udah berapa lama nih kamu jadi fahion stylist ?”



A : “masih kaya 1,5 – 2 tahunan sih”



Q : “apa yang bikin kamu jadi fashion stylist?”



A : “pengen sih bikin baju, cuman capek. Hehe. Jadi cara lainnyadan lebih seru fashion styling. Kalo missal buat baju kita malah lebih terpatok sama 1 gaya. Enaknya kalo jadi stylish, kita jadi bisa ketemu berbagai designer dan baju-bajunya juga bisa beragam kalau kita styling.”



Q : “suka dan duka nya jadi fashion stylist?”



A : “dukanya yah, kadang ngasih fee ditawar, padahal udah kecil juga tetep masih ditawar. Hehe

Hmm, terus terkadang juga dimata orang awam stylish masih dianggap sebelah mata, padahal stylish itu part yang cukup krusial untuk photoshoot. Beberapa designer kadang kesusahan menjual bajunya dari photoshoot itu, maka dari itu, dibutuhkan stylist.

Sukanya, hmm.. apa ya, seneng aja sih kalo ada yang outcome nya oke. Seneng sih. Sama uang, yang pasti, hehe..”



Q : “pengen ngga suatu saat nanti jadi designer?”



A : “untuk clothing line aku udah ada sih, Versatil. Kalo untuk ke depannya aku lebih pengen focus ke fashion stylist sama interior dulu deh”



Q : “ada ngga stylish dalam negeri yang menginspirasi perjalanan rere?”



A “hmm..aku sih suka arkoy pradita. Style nya beda sama aku cuman aku admire dia”





RAMA DICANDRA












Q : “Hey rama, apa kabar? Lagi ada kesibukan apa nih?”



A : “halo. Kabar baik, basically aku stylish. Tapi aku jurusan interior jadi aku terima job interior juga. Selain itu, ada project aksesoris, project tanaman karena kebetulan aku juga suka berkebun, hehehe”



Q: “wow. Jauh juga bandingannya interior dengan fashion stylish. Gimana bisa?”



A : “jadi gini, waktu jaman-jaman SMA masih labil cari jati diri, dulu tuh tren nya blogging, bikin lookbook, posting-posting apa yang lo suka gitu kan. Nah dari SMA itu aku udah suka fashion, sering-sering ngepost apa yang aku pake di blog, lookbook gitu. Terus di message ama Riko (RedAgency) lewat Facebook diajakin test shoot, awal awal banget tuh. Deg-deg an banget karena styling diri sendiri sama orang lain beda kan. Tapi yah akhirnya lama kelamaan terbiasa juga”



Q : “selama Rama jadi Fahion stylist, ada ngga pengalaman buruk yang Rama ingat sampai sekarang?”



A : “hmm, ada. Ga enaknya itu kalo kita lagi pinjem baju designer nih. Terus udah gitu ada yang rusak atau lecek, kena noda tuh krusial banget. Soalnya bahannya designer kana da yang mahal. Pernah sih kejadian dulu, aku pinjem baju designer terus ada yang kucel. Nah itu dia sempet marah-marah.”



Q : “pernah ngga sih merasa stuck sama konsep?”



A : “pernah banget pasti. Kalo aku sih ngatasinnya lebih suka keluar sendiri, nyetir kemana gitu, dengerin music. Jadi yang aku piker itu enak, bisa mikir jernih baru dapet konsep.

Dan konsep juga ga melulu harus missal vintage ya vintage loh. Tapi bisa juga ambil tema dari kehidupan sehari-hari orang lain atau missal nonton film. Jadi ga terbatas itu-itu aja.”



Q : “apa harapan Rama ke depannya?”



A : “kalo bisa sih jadi designer. Designer apapun. Hahaha”

































0 komentar:

Posting Komentar

For any questions, suggestions, or comments please contact us by filling up this form below:


Name

Email

Contact Number

Message

 

get ready.

get ready.